Pesisir Barat garis pantai yang panjang cocok buat menikmati sunset

id pesisir barat,garis pantai yang luas,sunset,pantai pesisir barat

Pesisir Barat garis pantai yang panjang cocok buat menikmati sunset

Suasana saat matahari tenggelam (sunset) dari bibir pantai Pesisir Barat, Lampung. ANTARA/Riadi Gunawan

Suasana pantai yang indah dan bersih cocok untuk menikmati matahari saat tenggelam (sunset) di Kabupaten Pesisir Barat.
Pesisir Barat (ANTARA) - Suasana pantai yang indah dan bersih cocok untuk menikmati matahari saat tenggelam (sunset) di Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Daerah ujung barat Provinsi Lampung ini, hampir seluruh bibir pantainya bisa dimanfaatkan untuk menikmati suasana indahnya matahari tenggelam tersebut secara gratis.

Menikmati pemandangan saat matahari tenggelam merupakan momen yang selalu ditunggu oleh banyak orang, jika datang ke Provinsi Lampung Anda wajib mengunjungi salah satu daerah pesisir yang memiliki bibir pantai untuk menikmati suasana indah itu, yakni di Kabupaten Pesisir Barat.

Selain dapat manantikan indahnya sunset, para wisatawan yang datang ke Kabupaten Pesisir Barat juga dapat bermain air dan pasir pantai dengan bebas,  pengunjung yang datang, dapat dengan leluasa berfoto ria dengan latar luasnya lautan.

Salah seorang pengunjung, Rudi mengatakan sengaja datang dari luar kota bersama keluarga hanya untuk berlibur dan menikmati sunset saat sore hari.

"Iya bang kami bersama keluarga dari Bandarlampung sengaja berlibur di Pesisir Barat ini, karena pantainya yang sangat indah dan cocok untuk menikmati sunset, matahari tenggelam," kata Rudi saat diwawancarai, Sabtu.

Untuk datang ke Kabupaten Pesisir Barat, para pengunjung harus mengatur waktu yang tepat, yakni saat tidak terjadi cuaca buruk. Karena jika datang saat cuaca sedang bagus, pemandangan yang disajikan yakni aksi memukau para peselancar yang sedang menaklukkan ombak, baik warga lokal maupun turis asing.

Bagi Anda yang datang ke Provinsi Lampung, tak ada salahnya mengunjungi Kabupaten Pesisir Barat, di sini sudah banyak tempat penginapan dengan fasilitas sangat baik, Anda juga dapat membeli ikan segar yang baru saja ditangkap nelayan secara langsung.
Baca juga: Indahnya Pantai Batu Guri Pesisir Barat dengan view batu karang