Bayern tekuk Hoffenheim dua gol

id Bayern Muenchen,Hoffenheim,Liga Jerman,Bundesliga,Jamal Musiala,eric maxim choupo moting

Bayern tekuk Hoffenheim dua gol

Gelandang Bayern Muenchen Jamal Musiala (kedua kiri) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang TSG Hoffenheim dalam lanjutan Liga Jerman di Stadion PreZero Arena, Sinsheim, Jerman, Sabtu (22/10/2022). ANTARA/AFP/DANIEL ROLAND

Jakarta (ANTARA) - Bayern Muenchen berhasil menekuk TSG Hoffenheim dengan skor 2-0 berkat gol-gol Jamal Musiala dan Eric Maxim Choupo-Moting dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Jerman di Stadion PreZero Arena, Sinsheim, Sabtu.

Raihan tiga poin ini membuat Bayern menempati peringkat kedua klasemen dengan 22 poin, sedangkan Hoffenheim ada di peringkat enam dengan mengoleksi 17 poin, demikian catatan situs resmi Liga Jerman.

Bayern langsung membuka keunggulan pada menit ke-17. Berawal dari sepak pojok Joshua Kimmich dari sisi kanan, bola disambut Leon Goretzka dengan sundulan ke arah kiri gawang, di mana Musiala berada.

Musiala mengontrol bola lebih dahulu sebelum melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang yang gagal diantisipasi kiper Hoffenheim, Oliver Baumann. Bayern unggul 1-0.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bayern tekuk Hoffenheim dua gol tanpa balas