NasDem usung Anies sebagai capres, kader partai undur diri

id Kader Nasdem di Kudus, mundur usai DPP usung Anies sebagai capres

NasDem usung Anies sebagai capres, kader partai undur diri

Seorang kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mengundurkan diri karena alasan tidak sepaham dengan keputusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024, Jumat (7/10/2022). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

Kudus (ANTARA) - Salah satu kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mengundurkan diri karena alasan tidak sepaham dengan keputusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024.

Agus Riyanto yang menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Jekulo menyerahkan surat pengunduran dirinya ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem di Jalan Mayor Kusmanto Kudus, Jumat.

"Kedatangan saya ke Kantor DPD NasDem Kudus untuk menyerahkan surat pengunduran diri karena tidak setuju dengan keputusan DPP NasDem yang mengusung Anies Baswedan sebagai Capres 2024," kata Agus Riyanto usai menyerahkan surat pengunduran diri ke kantor DPD NasDem Kudus.

Rasanya, kata dia, ada gejolak batin ketika harus mendukung seseorang yang secara ideologi berbeda dengan dirinya.

Ia mengakui belum melihat kapasitas Anies sebagai seorang pemimpin, ketika putra terbaik bangsa yang lebih berkompeten untuk dijadikan presiden.