Pj. Bupati Pringsewu tinjau terminal gadingrejo

id lampung, pringsewu, pj bupati, pj bupati pringsewu

Pj. Bupati Pringsewu tinjau terminal gadingrejo

Pj. Bupati Pringsewu tinjau terminal gadingrejo (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meninjau Terminal Tipe C Gadingrejo, Pringsewu, beberapa waktu lalu. Pada peninjauan tersebut, Adi Erlansyah didampingi Kadis Perhubungan Pringsewu Bambang Suharmanu berkeliling ke setiap sudut terminal guna melihat dari dekat kondisi yang ada.

Kepada Dokpim Pemkab Pringsewu selepas mendampingi Pj. Bupati Pringsewu, Kadishub Pringsewu Bambang Suhermanu mengatakan bahwa pada kunjungan tersebut Pj. Bupati Pringsewu meminta pihaknya untuk menata kembali fungsi terminal agar lebih bermanfaat, baik bagi pengguna jasa maupun bagi masyarakat.

"Beberapa yang perlu ditata diantaranya taman maupun ruang tunggu dan sebagainya. Untuk hal ini, tentunya kami akan berkoordinasi dengan pengurus organda yang intinya agar terminal tipe C ini dapat difungsikan secara maksimal untuk melayani masyarakat, khususnya penumpang atau para pengguna jasa transportasi," katanya.

Bambang Suharmanu juga mengatakan pihaknya akan segera membuat telaah untuk kemudian dilaporkan kepada Pj. Bupati Pringsewu.

"Kita berharap perencanaan ini semoga dapat dianggarkan melalui APBD murni 2023," harapnya.