Pj Bupati Mesuji kunjungan kerja ke Kecamatan Mesuji

id lampung, mesuji, pj bupati mesuji, pj bupati

Pj Bupati Mesuji kunjungan kerja ke Kecamatan Mesuji

Pj Bupati Mesuji Sulpakar melakukan kunker ke kecamatan mesuji (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Jika benar-benar tau persoalan di lapangan maka perencanaan untuk mengatasi permasalahan dapat dipecahkan dengan tepat, kata Sulpakar

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Mesuji, Lampung, Sulpakar didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mesuji Ny. Pori Karlia Sulpakar melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Mesuji untuk kedua kalinya.

Dalam kunjungan kerja di Kecamatan Mesuji Penjabat Bupati Mesuji mengunjungi Desa Tirtalaga, Desa Tanjung Serayan, SD Negeri 09 Tanjung Serayan, SMP Negeri Satu Atap 1 Mesuji kemudian dilanjutkan ke Desa Sumber Makmur, Pondok Pesantren Desa Mulya Sari dan Jembatan Sungai Gebang Desa Sukamaju.

Sulpakar mengatakan infrastuktur jalan kondisinya belum baik dan akan merumuskan cara mengatasi persoalan kerusakan jalan tersebut.

“Yakinlah saat ini kita sudah melihatnya, insyaallah tidak lama lagi kami akan merumuskan bagaimana untuk mengatasi persoalan ini,” tutur Sulpakar. .

Ia menilai butuh analisis maupun perencanaan yang matang agar persoalan itu dapat segera diselesaikan.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta dalam proses pembangun di Kabupaten Mesuji, suatu wilayah tidak akan maju jika hanya pemerintah saja yang menjalankannya tapi butuh kepedulian masyarakat,” ucapnya.

Ke depan pihaknya akan mengunjungi ke semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji, hal tersebut dilakukan dalam upaya untuk mengetahui persoalan yang sebenernya di lapangan.

“Jika benar-benar tau persoalan di lapangan maka perencanaan untuk mengatasi permasalahan dapat dipecahkan dengan tepat,” kata Sulpakar.