Bank DKI perluas jaringan hingga Lampung

id Bank DKI, JakOne Mobile, Cash Free Day,Antara Lampung, Lampung Update

Bank DKI perluas jaringan hingga Lampung

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy (tengah) menghadiri kegiatan Cash Free Day hari kedua di Thamrin 10 Food and Creative Park, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2022). ANTARA/Abdu Faisal

Jakarta (ANTARA) - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sektor perbankan milik Jakarta, Bank DKI memperluas jaringan dengan membuka kantor baru di Sidoarjo, Semarang, dan Lampung.

"Di Sidoarjo, Semarang, Lampung, kami akan buka pada November," kata Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy saat menghadiri kegiatan Cash Free Day hari kedua di Thamrin 10 Food and Creative Park, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu.

Fidri menuturkan pihaknya menyiapkan talenta terbaik untuk mengisi berbagai posisi jabatan di kantor cabang baru Bank DKI.

Fidri mengatakan Bank DKI melihat potensi pasar yang menjanjikan pada tiga daerah tersebut usai terbangun kerja sama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan pemerintah daerah setempat.

Di Sidoarjo dan Lampung, terdapat kerja sama yang terbangun antara PT Food Station Tjipinang Jaya dengan Gabungan Kelompok Tani binaan pemda setempat.