Man City kehilangan Phillips saat hadapi Bournemouth

id Kalvin Phillips,Manchester City,Pep Guardiola,Bournemouth,Liga Inggris,Scott Parker,Aymeric Laporte,Cole Palmer

Man City kehilangan Phillips saat hadapi Bournemouth

Gelandang tim nasional Inggris Kalvin Phillips saat tampil menghadapi Italia dalam lanjutan UEFA Nations League 2022-23 Divisi A Grup 3 di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (11/6/2022). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Matthew Childs)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa timnya harus kehilangan gelandang Kalvin Phillips ketika menjamu Bournemouth City pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi, Sabtu, Kalvin Phillips baru saja menjalani debutnya bersama Manchester City pada kompetisi resmi pekan lalu ketika masuk sebagai pemain pengganti pada laga kontra West Ham.

Selain Kalvin Phillips, pelatih asal Spanyol itu juga memastikan bek Aymeric Laporte masih belum bisa diturunkan karena masih menjalani pemulihan setelah melakukan operasi lutut.

Guardiola melanjutkan, gelandang muda produksi akademi Manchester City Cole Palmer juga tidak akan ambil bagian pada laga menghadapi Bournemouth karena cedera kaki yang ia alami pekan ini.

"Kalvin memiliki beberapa gangguan dan tidak akan bisa (bermain). Cole Palmer mengalami cedera di kakinya pada hari-hari terakhir dan diragukan untuk besok," jelas Guardiola.

Soal Bournemouth yang mengawali Liga Inggris musim ini dengan kemenangan atas Aston Villa, Guardiola meyakini skuad asuhan Scott Parker tersebut akan memberikan kesulitan untuk anak asuhnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Guardiola sebut Man City kehilangan Phillips saat hadapi Bournemouth