Dipenjara enam tahun si penculik kedua anjing Lady Gaga

id Lady Gaga,anjing bulldog,bulldog Prancis,penculikan hewan peliharaan,selebriti hollywood

Dipenjara enam tahun si penculik kedua anjing Lady Gaga

Penyanyi Lady Gaga saat menghadiri Golden Globe Awards ke-73 di Beverly Hills, California, Amerika Seikat, (10/01/2016). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Laki-laki kedua yang didakwa menculik anjing peliharaan milik Lady Gaga pada Kamis (11/8) waktu setempat dijatuhi hukuman enam tahun penjara setelah mengakui perannya dalam peristiwa tersebut.

Dikutip dari AFP, Jumat, laki-laki kedua bernama Lafayette Shon Whaley itu menjadi salah satu dari tiga orang dalam geng yang menembak Ryan Fischer saat membawa tiga anjing peliharaan pada Februari tahun lalu. Fischer menderita cedera di bagian dada akibat serangan tersebut.

Dua dari tiga anjingnya diculik, membuat Lady Gaga menawarkan hadiah sebanyak 500.000 dolar AS bagi siapa saja yang dapat mengembalikan hewan peliharaannya.

Hukuman Whaley itu datang setelah rekannya, Jaylin Keyshawn, dijatuhi hukuman penjara pada pekan lalu.

Satu pelaku lain bernama James Howard Jackson didakwa dengan percobaan pembunuhan, perampokan tingkat dua, konspirasi untuk melakukan perampokan, penyerangan dengan senjata api semi-otomatis dan menjadi penjahat yang membawa senjata api tersembunyi di dalam kendaraan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Penculik kedua anjing Lady Gaga dipenjara enam tahun