Silva sudah terus terang ke City soal masa depannya

id Liga Inggris,Manchester City,Bernardo Silva

Silva sudah terus terang ke City soal masa depannya

Gelandang Manchester City FC Bernardo Silva daat lawa persahabatan pramusim melawan FC Bayern Muenchen 23 Juli 2022 di Lambeau Field, Green Bay, Amerika Serikat. (REUTERS/USA TODAY Sports/Jeff Hanisch)

Jakarta (ANTARA) - Bernardo Silva mengaku sudah terus terang kepada Manchester City mengenai masa depannya di tengah spekulasi bakal menjadi pemain besar berikutnya yang direkrut Barcelona.

Gelandang Portgal ini sudah menjadi bagian penting tim City yang sudah empat kali menjuarai Liga Premier dalam lima musim terakhir.

Bos City Pep Guardiola mengatakan Jumat pekan lalu bahwa dia tak akan menghalangi Silva jika ingin meninggalkan Manchester.

Namun, juara Liga Inggris kabarnya memasang 80 juta pound (Rp1,4 triliun) yang akan sulit dipenuhi Barcelona kecuali klub kini menjual sejumlah pemainnya.

"Hubungan saya dengan klub sangat jujur. Saya sudah terbuka dengan mereka dan mereka tahu apa yang saya inginkan," kata Silva kepada ESPN seperti dikutip AFP.
Mau,,

“Jika saya bertahan, saya senang sekali dan saya akan selalu menghormati klub ini serta mempersembahkan semua yang terbaik. Jika tidak, ini sepak bola dan kita lihat saja apa yang terjadi."

“Ini klub besar dan mereka tidak menginginkan pemain yang tidak bahagia dalam klub ini. Mereka selalu mengatakan kepada kami semua bahwa jika Anda tidak bahagia, Anda boleh pergi."







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bernardo Silva bilang Man City sudah tahu yang dia inginkan