"Kamu Tidak Sendiri" tayang 25 Agustus

id Kamu Tidak Sendiri,film thriller,MNC Pictures,Rio Dewanto

"Kamu Tidak Sendiri" tayang 25 Agustus

Tim produksi dan pemeran film "Kamu Tidak Sendiri" saat special screening di CGV Grand Indonesia, Kamis (4/8/2022) malam. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) - Setelah tertunda karena pandemi COVID-19, film thriller "Kamu Tidak Sendiri" garapan rumah produksi MNC Picture akhirnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022.

Produser eksekutif Emilka Chaidir mengatakan, film "Kamu Tidak Sendiri" sebenarnya sudah memulai produksi sejak awal tahun 2020. Sayangnya, proses produksi mengalami berbagai hambatan karena pandemi COVID-19.

"Film ini sudah produce dari awal tahun 2020 tapi terhalang karena kita kena pandemi. Jadi kita ubah konsep syuting. Banyak perubahan yang kita lakukan sampai akhirnya kita bisa menayangkan film ini," ujar Emilka sebelum special screening di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis malam.

Rio Dewanto sebagai pemeran utama pria di film tersebut menambahkan, film tersebut merupakan proyek yang sangat panjang dan membuat semua tim berpikir keras untuk menentukan langkah yang tepat untuk syuting saat COVID-19 masuk ke Indonesia.

"Proyek ini adalah proyek yang sangat panjang dan mengingatkan saya ketika dulu awal virus corona masuk ke Indonesia dan kita masing sama-sama bingung harus kayak gimana. Ini benar-benar jadi satu tantangan," ujar Rio.

"Tapi semoga teman-teman semua bisa menikmati filmnya dan ini film thriller menegangkan, banyak elemen of surprise-nya," lanjutnya.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film thriller "Kamu Tidak Sendiri" tayang 25 Agustus
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022