Film Korsel bergenre thriller "Time to Hunt" siap tayang di Netflix pekan ini

id time to hunt,netflix,lee je-hoon

Film Korsel bergenre thriller "Time to Hunt" siap tayang di Netflix pekan ini

Hasil tangkapan layar film "Time to Hunt" yang akan tayang di Netflix (YouTube.com/Netflix Asia)

Film "Time to Hunt" bisa diluncurkan secara global di Netflix
Jakarta (ANTARA) - Film bergenre thriller asal Korea Selatan (Korsel), "Time to Hunt" akan tayang perdana di Netflix pada Kamis pekan ini, setelah mengalami penundaan sebulan lalu.

Pihak Netflix, seperti dilansir The Korea Herald, Senin mengungkapkan film akan tayang secara bersamaan di sekitar 190 negara pukul 16.00 waktu setempat.

Perusahaan streaming awalnya menjadwalkan perilisan film ini pada 10 April lalu. Namun, rencana harus ditunda karena pengadilan melarang distribusi film di luar negeri setelah distributor film luar negeri Contents Panda berselisih dengan distributor lokal film Little Big Pictures.
Baca juga: Donald Trump ejek Oscar yang menangkan film Korsel 'Parasite'


Kedua perusahaan akhirnya mencapai kesepakatan dan film "Time to Hunt" bisa diluncurkan secara global di Netflix.

"Time to Hunt" karya sutradara Yoon Sung-hyun, dan dibintangi sederet aktor ternama bergabung dalam film ini antara lain Lee Je-hoon dan Park Jeong-min, yang membintangi "Bleak Night" pada tahun 2011, lalu Ahn Jae-hong, Choi Woo-shik dan Park Hae-soo.

Film ini awalnya diharapkan bisa tayang di bioskop Korea Selatan pada akhir Februari lalu, mengikuti pemutaran perdana di Festival Film Internasional Berlin 2020. Film ini akhirnya menjadi film Korea pertama yang membatalkan jadwal rilis setelah wabah COVID-19.
Baca juga: Film "Parasite" menang di Oscar, warga Korsel merayakannya