Vettel ingin lanjut membalap bersama Aston Martin

id formula1,formula one,sebastian vettel

Vettel ingin lanjut membalap bersama Aston Martin

Pebalap tim Aston Martin Sebastian Vettel menjalani sesi kualifikasi Grand Prix Bahrain di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir (27/3/2021). ANTARA/AFP/Andrej Isakovic/aa. (AFP/ANDREJ ISAKOVIC)

Jakarta (ANTARA) - Pemegang empat gelar juara dunia F1 Sebastian Vettel pada Kamis mengatakan ia telah berbicara kepada Aston Martin soal keinginannya bertahan di tim itu hingga musim depan, sembari menertawakan spekulasi yang menyebut ia bakal ke McLaren.

Pebalap 35 tahun asal Jerman itu, yang meraih empat titelnya bersama Red Bull pada 2010-13, akan habis masa kontraknya dengan Aston Martin pada 2022. Masa depan karier sang pebalap juga menjadi topik diskusi panas.

"Tentunya saya mengatakan pada suatu titik kami akan mulai pembicaraan, dan saya sedang bicara dengan tim," kata Vettel ditanya jelang Grand Prix Prancis di Le Castellet soal masa depannya, seperti dikutip Reuters.

"Saya rasa ada niat yang jelas untuk terus lanjut dan, iya, kita akan lihat segera di mana posisi kami."



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vettel punya "niat yang jelas" lanjut membalap dengan Aston Martin