Lazio ingin gaet Marcelo

id Marcelo,Lazio,Liga Italia,Real Madrid,Maurizio Sarri,Paulo Dybala,AS Roma,bursa transfer pemain

Lazio ingin gaet Marcelo

Pemain Real Madrid Marcelo mengangkat piala Liga Champions diatas air mancur Cybele saat parade kemenangan dengan bus beratap terbuka di Madrid, Spanyol, Minggu (29/5/2022). REUTERS/Marcelo Del Pozo/RWA/djo (REUTERS/MARCELO DEL POZO)

Jakarta (ANTARA) - Lazio dikabarkan telah membuka komunikasi dengan mantan bek sayap Real Madrid Marcelo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, saat ini Marcelo berstatus bebas agen setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Real Madrid ketika kontraknya habis pada akhir bulan lalu.

Diperkirakan Marcelo dengan senang hati untuk bermain di bawah pelatih Maurizio Sarri di Lazio dan akan meminta kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai 2,5 juta euro (sekitar Rp38 miliar) per musim.

Langkah Lazio untuk mencoba daratkan Marcelo disinyalir merupakan respon dari rival sekota mereka AS Roma yang telah mendatangkan pemain bintang Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, Marcelo diyakini akan menjadi pengisi yang tepat di sektor bek sayap kiri Lazio yang kini ditempati oleh pemain asal Albania Elseid Hysaj.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lazio buka komunikasi untuk gaet Marcelo