Napoli akan sulit finis di empat besar musim depan

id Luciano Spalletti,Napoli,Liga Italia,Liga Champions,Lorenzo Insigne,Dries Mertens,Kalidou Koulibaly,Fabian Ruiz,Victor O

Napoli akan sulit finis di empat besar musim depan

Pelatih Napoli Luciano Spalletti saat pertandingan Serie A antara Bologna kontra Napoli di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, pada 7 Januari 2022 (REUTERS/JENNIFER LORENZINI)

Kami mendapatkan hasil yang bagus, bertahan di zona Liga Champions dari awal hingga akhir
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan akan sulit untuk timnya finis di posisi empat besar Liga Italia musim depan meski suporter tetap berharap meraih gelar juara.

Dikutip dari football-italia, Sabtu, Spalletti mengatakan saat ini semua orang mengharapkan Napoli dapat mengulangi pencapaian mereka di musim lalu, namun hal itu tidak akan mudah.

Itu akan sangat sulit bagi kami untuk finis di empat besar, karena kami tidak akan memiliki sembilan poin di atas Juventus, atau memiliki jarak yang jauh dengan Roma dan Lazio. Jika kami melakukan seperti tahun lalu, kami bisa bertarung dengan tim besar," ungkapnya.

Musim lalu, Napoli mengakhiri musim dengan menduduki posisi ketiga klasemen akhir dengan raihan 79 poin dari 38 pertandingan, terpaut tujuh poin dari AC Milan yang keluar sebagai juara.

Raihan ini juga membuat Napoli mengamankan posisi Liga Champions pada musim 2022/23.

"Kami mendapatkan hasil yang bagus, bertahan di zona Liga Champions dari awal hingga akhir."

Jelang bergulirnya musim baru, Napoli telah kehilangan Lorenzo Insigne dan terancam juga ditinggal oleh Dries Mertens yang kontraknya akan habis pada akhir bulan nanti.