Kontrak tak diperpanjang, Atalanta bersaing untuk dapatkan Luis Suarez

id Luis Suarez,Atalanta,Atletico Madrid,Liga Spanyol,Liga Italia,Barcelona,River Plate,Inter Miami,Bursa transfer pemain

Kontrak tak diperpanjang, Atalanta bersaing untuk dapatkan Luis Suarez

Luis Suarez dari Atletico Madrid mencetak gol kedua mereka dari titik penalti saat pertandingan LaLiga Atletico Madrid vs Deportivo Alaves di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (2/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Ian Hodgson/aww/sad. (REUTERS/SUSANA VERA)

Atletico Madrid memutuskan tidak memperpanjang kontrak Luis Suarez dan akan membiarkan pemain itu hengkang pada bursa transfer musim panas nanti
Jakarta (ANTARA) - Setelah kontraknya tidak diperpanjang di Atletico Madrid, Luiz Suares kini diminati oleh klub Liga Italia Atalanta yang turut meramaikan persaingan untuk mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut.

Dikutip dari football-espana, Atletico Madrid memutuskan tidak memperpanjang kontrak Luis Suarez dan akan membiarkan pemain itu hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

Dikabarkan Atalanta telah menyampaikan ketertarikan mereka kepada perwakilan Suarez meski La Dea akan absen di kompetisi Eropa musim depan. Selain itu, Atalanta akan meminta pemotongan gaji dari pemain berusia 35 tahun itu agar kesepakatan bisa tercapai.

Sebelumnya, Luis Suarez dikaitkan untuk pergi meninggalkan Eropa setelah adanya ketertarikan dari klub Amerika Serikat Inter Miami dan klub asal Liga Argentina River Plate.

Meski begitu, Suarez diyakini masih memiliki keinginan untuk berkarier di Eropa dan Atalanta adalah pilihan yang tersedia saat ini bagi El Pistolero.