Ganda putra Kevin/Marcus dihentikan pasangan peringkat 400 dunia di Indonesia Masters

id indonesia masters,bulu tangkis,Kevin/Marcus

Ganda putra Kevin/Marcus dihentikan pasangan peringkat 400 dunia di Indonesia Masters

Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon (kanan) (The Minions) saat tampil melawan Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin pada Perempat Final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Duet China sudah menyulitkan pasangan Indonesia sejak awal gim pertama. Marcus/Kevin bahkan hanya unggul satu angka saja pada saat interval
Jakarta (ANTARA) - Ganda putra bulu tangkis peringkat 424 dunia asal Cina Liang Wei Keng/Wang Chang menghentikan laju ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di  semi final Indonesia Masters 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Marcus/Kevin dijuluki The Minions dan baru kembali bertanding sejak operasi yang dijalani Marcus itu dikalahkan dengan kalah dua gim 21-17, 21-10 oleh Liang/Wang, pasangan yang harus berjuang sejak babak kualifikasi turnamen level Super 500 itu.

Duet China sudah menyulitkan pasangan Indonesia sejak awal gim pertama. Marcus/Kevin bahkan hanya unggul satu angka saja pada saat interval.

Liang/Wang memastikan satu tempat di partai puncak setelah merebut gim kedua pada kedudukan 21-10 untuk menantang pemenang laga antara pasangan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dari China.