Leicester siap hadapi tantangan AS Roma

id Liga Conference,Leicester City,Ricardo Pereira

Leicester siap hadapi tantangan AS Roma

Pemain Leicester City Ricardo Pereira merayakan gol kedua mereka dengan rekan satu tim selama Liga Inggris pada pertandingan Leicester City vs West Ham United di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Minggu (13/2/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Craig Brough/rwa/sad. (REUTERS/CRAIG BROUGH)

Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Leicester City Ricardo Pereira mengatakan dia dan tim siap menghadapi AS Roma pada leg pertama Liga Conference di Stadion King Power, Leicester, Jumat dini hari nanti.

Pereira mengatakan saat ini Leicester semakin dekat menjuarai Liga Conference dan mereka akan melakukan yang terbaik demi lolos ke final.

"Kami menghadapi lawan yang bagus di sisi lain, jadi Anda harus melakukannya dengan baik agar menang dan melaju," tegas Pereira dalam laman klub, Kamis.

Pemain asal Portugal itu menyebut AS Roma memiliki pemain bagus seperti Tammy Abraham dan Nicolo Zaniolo, selain juga gelandang yang andal menguasai bola.

Pereira menilai AS Roma tim yang agresif dan Leicester harus menunjukkan penampilan terbaik agar mengamankan tempat final Liga Conference.

"Kami akan bermain di hadapan suporter kami dan saya yakin itu akan menjadi atmosfer yang bagus di stadion. Ini akan menjadi pertandingan terakhir di stadion kami, pertandingan Eropa di kandang sendiri," kata Pereira.

Mengenai pelatih AS Roma Jose Mourinho, Pereira menyebut pelatih asal Portugal itu tentu saja berambisi menunjukkan pekerjaannya selama satu musim terakhir bersama Giallorossi.

"Seperti kami, mereka ingin memenangkan itu (Piala Conference). Dia pelatih yang selalu memenangkan sesuatu dalam kariernya," pungkas Pereira.