Igbonefo pilih di rumah saja bersama keluarga selama libur latihan

id Persib, persib bandung, pangeran biru, maung bandung, victor igbonefo, igbonefo, bek persib,Liga 1, liga 1 indonesia, li

Igbonefo pilih di rumah saja bersama keluarga selama libur latihan

Bek naturalisasi Persib Bandung Victor Igbonefo (HO/Persib.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Bek naturalisasi Persib Bandung Victor Igbonefo memilih menikmati waktu istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah selama libur panjang usai kompetisi Liga 1 2021/2022.

Meski sebagian besar pemain asing Persib pulang ke negara asalnya selama jeda kompetisi, Igbonefo memutuskan tetap tinggal di Indonesia dan tak pulang ke negara kelahirannya, Nigeria.

"Libur ini aku tetap di Indonesia. Aku tidak ada kegiatan khusus (liburan ke luar negeri atau pulang ke Nigeria)," kata Igbonefo, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Selain berlatih ringan di rumahnya, pemain bernomor punggung 32 tersebut mengaku hanya menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kompetisi yang padat dan berat beberapa waktu lalu, diakui Igbonefo membuatnya ingin benar-benar meluangkan waktu untuk keluarga dan istirahat.

Karena itu, Igbonefo memilih tetap berada di Indonesia dan memanfaatkan libur panjang untuk menyegarkan kembali tubuhnya.

"'Off season' ini aku manfaatkan benar-benar untuk istirahat total," pungkasnya.

Usai gelaran Liga 1 2021/2022 dengan tampil sebagai "runner up", Pangeran Biru memberikan kesempatan libur bagi pemainnya, termasuk membebaskan untuk pulang ke kampung halamannya.

Persib telah mengagendakan menggelar latihan perdana pada pertengahan bulan depan, tepatnya 16 Mei 2022 untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Namun, para pemain Maung Bandung akan mendapatkan serangkaian tes sebelum menjalani sesi latihan tersebut dan dipastikan siap sebelum melahap program latihan yang diberikan.