BSI KC Adam Malik bersama DD Waspada berbagi berkah Ramadhan

id Dompet Dhufa, BSI KC Adam Malik bersama DD Wasapada berbagi berkah Ramadan

BSI KC Adam Malik bersama DD Waspada berbagi berkah Ramadhan

BSI KC Adam Malik bersama DD Waspada berbagi berkah Ramadan. ANTARA/HO-Dompet Dhuafa

Mungkin nanti setelah Idul Fitri diadakan lagi, kami tunggu petunjuk berikutnya,
Medan (ANTARA) - Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Adam Malik menyalurkan paket sembako kepada masyarakat dhuafa sekitar Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara, Kamis (21/4) lalu. Tujuannya adalah untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini.

Penyaluran ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Cabang BSI KC Adam Malik Zul Irfan Lubis. Sebelum menyerahkan paket sembako, Zul Irfan membuka dengan sambutan. Dalam sambutannya ia berkata paket sembako ini pengadaannya dari rezeki dari para pegawai yang disisihkan.

“Hari ini kami ingin berbagi dengan masyarakat yang berada di lingkungan tempat kerja kami ini. Kebetulan kami dari pegawai-pegawai akan menyisihkan sedikit rezeki kami untuk berbagi kepada bapak-ibu sekalian. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan nantinya doakan kami agar kami bisa terus bisa memegang amanah dari nasabah-nasabah kami,” ujar Zul Irfan Lubis.

Zul Irfan menambahkan bahwa ada kemungkinan setelah Idul Fitri akan kembali mengadakan paket sembako ini.

“Kalau program belum ada, tapi ini kami kaitkan dengan Idul Fitri sebenarnya, dari Ramadhan sampai Idul Fitri. Mungkin nanti setelah Idul Fitri diadakan lagi, kami tunggu petunjuk berikutnya, tapi yang jelas ini adalah kerjanya lokal, kerjanya kami yang ada di Kantor Cabang Adam Malik," katanya pula.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada,Sulaiman.

Dalam sambutannya ia berharap BSI KC Adam Malik dan Dompet Dhuafa Waspada bisa terus berkolaborasi dan bersinergi membantu masyarakat.

“Terima kasih BSI KC Adam Malik karena telah menggandeng Dompet Dhuafa Waspada dalam penyaluran ini. Mudah-mudahan dari sini kita dapat terus berkolaborasi dan bersinergi untuk membantu masyarakat, tentu sukses selalu untuk kita,” ujar Sulaiman.


Tentang Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 28 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.
Baca juga: Dompet Dhuafa Lampung salurkan puluhan paket kado anak yatim
Baca juga: KolaborAksi Dompet Dhuafa dan Supermal Karawaci gelar Program Belanja Bareng Yatim