Menteri PUPR tinjau kesiapan JTTS jelang mudik Lebaran

id Lampung,Bandarlampung,JTTS,Mentri PUPR

Menteri PUPR tinjau kesiapan JTTS jelang mudik Lebaran

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau kesiapan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) m menjelang mudik Lebaran 1443 Hijriah. (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) -
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau kesiapan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) menjelang mudik Lebaran 1443 Hijriah.

Berdasarkan Pantauan, Jumat, menunjukkan Menteri Basuki Hadimuljono, bersama rombongan langsung melakukan pengecekan dengan memulainya dari Gerbang Tol Kota Baru Bandarlampung menuju Terbanggi Besar-Kayu Agung.

Kemudian Menteri PUPR bersama rombongan berhenti di rest area 87 A dan melihat persiapan-persiapan di lokasi itu dengan berbincang dengan pengelola Tol Hutama Karya untuk melengkapi kebutuhan-kebutuhan di rest area sebelum mudik.

Kemudian, Menteri Basuki Hadimuljono juga meninjau kesiapan serta fasilitas yang tersedia rest area di KM 116 A dan juga juga 163 A.

Menteri Basuki juga meninjau perbaikan jalan  tol di KM 174 Terbanggi Besar-Pematang Panggang dan Kayu Agung.

Hingga berita ini diturunkan, Menteri PUPR bersama rombongan masih melanjutkan perjalanannya di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) guna meninjau kesiapan jalan menjelang mudik lebaran 2022