Bupati Tuba buka turnamen tenis lapangan

id lampung, tulang bawang, tuba

Bupati Tuba buka turnamen tenis lapangan

Bupati Tuba buka turnamen tenis lapangan (ANTARA/HO-Pemkab Tuba)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulang Bawang Winarti membuka turnamen tenis lapangan dalam menyambut hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ke 25, di lapangan tenis Kabuten Tulang Bawang setempat.

“Kegiatan ini untuk menjalin tali silahturami antar dinas dan instansi yang ada di Kabupaten Tulang Bawang. Semoga di hari jadi ke 25 tahun ini, Kabupaten Tulang Bawang dapat lebih baik lagi kedepannya, dan bisa menjadi daerah yang terbaik di Provinsi Lampung,” kata Winarti di Tulang Bawang, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, turnamen tenis lapangan ini dilaksanakan oleh PB Pelti Tulang Bawang yang bekerja sama dengan Polres Tulang Bawang.

“Hal ini tentu sangat menguntungkan, karena akan lahir potensi-potensi baru yang akan terus meningkatkan kualitas cabang  olahraga itu sendiri.”katanya.

Winarti mengatakan, turnamen tenis lapangan yang di adakan dalam rangka HUT kabupaten Tulang Bawang ke -25, diikuti sebanyak 150 atlet tenis lapangan Lampung, terjun dalam kejuaraan ini dari 10 Kabupaten Kota yang mengirimkan delegasinya pada momentum kali ini.

“Luar biasa lapangan tenis Polres Tulang Bawang, Kebersihan Polres Tulang Bawang merupakan cerminan bahwa Kapolres komitmen menjaga Sai Bumi Nengah Nyappur tetap indah, bersih dan nyaman,” tegasnya.  

Ia, juga mengucapkan terima kasih karena turnamen ini merupakan bentuk dukungan Polres Tulang bawang dan seluruh elemen terhadap HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke - 25 tahun 2022.