Winarti ingatkan pengusaha jangan timbun minyak goreng

id lampung, tuba, tulang bawang, minyak goreng, migor

Winarti ingatkan pengusaha jangan timbun minyak goreng

Winarti ingatkan pengusaha jangan timbun minyak goreng (ANTARA/HO-Pemkab Tuba)

Saat ini, Tim Dinas Perdagangan sedang bekerja di lapangan memastikan stok minyak goreng tidak ada yang ditimbun, imbuhnya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulang Bawang  Winarti mengingatkan para pengusaha agar tidak menimbun minyak goreng.

Pesan ini disampaikan Bupati Winarti usai membuka Operasi Pasar (OP) minyak goreng di BMW Sport Center Menggala.

“Saya minta agar semua pengusaha, tidak melakukan perbuatan tak baik, dan memanfaatkan masalah langkanya minyak goreng dengan cara menimbun,” kata Winarti

Mantan Ketua DPRD Tuba ini, juga berharap para pengusaha minyak goreng membantu pemerintah, minimal dengan tidak menimbun minyak goreng.

“Apalagi sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan. Saya minta tolong, bantu pemerintah dengan tidak menimbun minyak goreng,” harapnya.

Ia mengatakan, untuk memastikan itu, maka Pemkab Tuba akan melakukan sidak ke beberapa titik untuk memastikan tidak adanya penimbunan minyak goreng.

“Saat ini, Tim Dinas Perdagangan sedang bekerja di lapangan memastikan stok minyak goreng tidak ada yang ditimbun,” imbuhnya.

Winarti mengatakan, jika kedapatan ada yang menimbun minyak goreng di Tulang Bawang maka aparat penegak hukum akan menindaklanjuti hal tersebut.

Untuk itu, dia berharap kepada para pengusaha untuk tidak memanfaatkan situasi kelangkaan minyak goreng yang terjadi saat ini.