K-pop BTS jadi global brand ambassador Garena Free Fire

id BTS,Free Fire,Garena

K-pop BTS jadi global brand ambassador Garena Free Fire

Garena secara resmi mengumumkan grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan atau BTS sebagai global brand ambassador resmi untuk game Free Fire, Selasa (1/3/2022). (ANTARA/HO-Garena Indonesia)

Melalui BTS di dunia Free Fire, kami menghadirkan beragam pengalaman bermain gim yang baru dan seru yang diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh komunitas gamers maupun penggemar BTS, ujarnya menambahkan
Jakarta (ANTARA) - Garena secara resmi mengumumkan grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan atau BTS sebagai global brand ambassador resmi untuk gim Free Fire.

Salah satu artis musik dengan penonton terbanyak di dunia itu akan terlibat secara langsung dalam berbagai rangkaian event Free Fire yang akan hadir pada Maret.

"BTS adalah fenomena global; daya tarik dan pengaruh mereka tak tertandingi. Kami sangat senang menyambut BTS sebagai global brand ambassador terbaru kami, dan tidak sabar untuk membagikan rangkaian acara kolaborasi yang kami miliki," kata Produser Garena Free Fire, Harold Teo, dalam keterangan tertulis, Selasa.

"Melalui BTS di dunia Free Fire, kami menghadirkan beragam pengalaman bermain gim yang baru dan seru yang diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh komunitas gamers maupun penggemar BTS," ujarnya menambahkan.

BTS dikenal sebagai salah satu grup musik yang paling disukai, memenangkan hati dan pikiran ratusan juta orang di seluruh dunia.

Penggemar BTS dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi, baik di dalam maupun di luar gim.

Pengembang dan penerbit gim Free Fire, Garena, pada tahun lalu juga sempat berkolaborasi dengan produsen otomotif Inggris McLaren dengan menghadirkan Supercar masa depan McLaren yang diberi nama "MCLFF," singkatan dari McLaren-Free Fire ke dalam gim.

Garena Free Fire juga sempat bekerjasama dengan penyanyi dan aktor asal Mesir, Mohamed Ramadan, menjadi karakter Arab pertama di dalam gim untuk pemain di daerah Timur Tengah dan Afrika Utara.

Selain itu, Garena Free Fire juga berkolaborasi dengan serial animasi Jepang populer "Attack on Titan," di mana para penggemar serial anime tersebut dapat menemukan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division ketika bermain di dalam gim.