300 atlet ikut kejuaraan tenis meja Bupati Cup 2021

id kejuaraan tenis meja,bupati cup 2021

300 atlet ikut kejuaraan tenis meja Bupati Cup 2021

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia(PTMSI) Kabupaten Bangka, Mukti Ali (babel.antaranews.com)

Sungailiat, Bangka (ANTARA) - Tercatat sebanyak 300 atlet terdaftar ikut dalam kejuaraan tenis meja Bupati Cup 2021, Bangka Belitung yang dijadwalkan mulai tanggal 18 sampai 19 Desember 2021 di GOR Sang Depati Sungailiat.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bangka, Mukti Ali di Sungailiat, Rabu mengatakan 300 atlet tenis meja yang akan ikut dalam kejuaraan Bupati Cup 2021 merupakan agenda yang telah direncanakan sebelumnya dalam rangka pembinaan dan meningkatkan keterampilan para atlet.

"Tercatat sudah ada 300 atlet yang mendaftar, diikuti atlet tenis meja dari berbagai provinsi di Indonesia seperti, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Provinsi Jawa Barat," jelasnya.

Dalam kejuaraan ini, panitia menyediakan hadiah mencapai total Rp39 juta, kata dia, dibagi beberapa katagori yakni katagori usia 11 tahun, 16 tahun, kelas umum putra dan putri, atlet veteran usia 40 tahun, katagori beregu dan katagori kelas eksekutif.

"Panitia juga memberikan kesempatan bagi penonton mendapatkan hadiah doorprize dengan membagikan kupon yang hadir saat itu," jelasnya.

Ketua KONI Bangka Mercy Yudha mendukung sepenuhnya penyelenggaraan turnamen tenis meja Bupati Cup 2021, dalam rangka mencari atlet- atlet berbakat, berprestasi di bidang olahraga tenis meja di daerahnya.

"Hampir semua di cabang olahraga di bawah binaan KONI menggelar kejuaraan sebagai upaya pembinaan dan mencari atlet berprestasi, dijadwalkan dalam waktu dekat akan dibuka kejuaraan basket," katanya.

Uploader : Angga Pramana