RSPI Group dan Dompet Dhuafa sumbang nutrisi dan vitamin kepada masyarakat

id Dompet Dhuafa, RSPI Group dan Dompet Dhuafa sumbang nutrisi dan vitamin kepada masyarakat

RSPI Group dan Dompet Dhuafa sumbang nutrisi dan vitamin kepada masyarakat

RSPI Group dan Dompet Dhuafa sumbang nutrisi dan vitamin kepada masyarakat. Foto Antara/HO-Dompet Dhuafa.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah warga yang tinggal di RT  02/09 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, mendapatkan paket bantuan nutrisi dan vitamin yang diberikan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Group dan Dompet Dhuafa  pada Kamis (2/12).

Penyerahan paket bantuan ini dihadiri langsung oleh Ketua pelaksana HUT RSPI Group Herra Theresia dan Kepala Lembaga Pelayan Masyarakat Dompet Dhuafa M. Noor Awaluddin Asjhar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Herra Theresia dalam sambutannya mengatakan penyaluran donasi kegiatan CSR berupa nutrisi, vitamin dan suplemen penambah imunitas ini merupakan rangkaian peringatan HUT RSPI Group ke-35. 

Bulan Desember ini RSPI Group berulang tahun yang ke- 35. 

"Selain kami mengadakan acara untuk karyawan dan tenaga kesehatan di rumah sakit, kami juga ingin secara langsung ikut berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di sekitar rumah sakit," kata Ketua Pelaksana HUT RSPI Group Herra Theresia 

 Adapun jumlah paket bantuan yang disalurkan sebanyak 300 paket yang dibagikan di 2 lokasi, 150 paket di RT. 02/09 Kelurahan Kebayoran lama dan 150 paket di RT. 08/012 Kelurahan Bintaro Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan. 

"Semoga apa yang kami berikan menjadi berkah dan bermanfaat untuk kita semua,” tambah Herra.

Pada kesempatan ini pula RSPI Group mengucapkan terimakasih kepada Dompet Dhuafa yang telah ikut membantu dan bekerja sama dalam penyaluran paket bantuan ini sehingga sampai kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kepala Lembaga Pelayan Masyarakat Dompet Dhuafa, M. Noor Awaluddin Asjhar menyambut baik atas waktu dan kepercayaan yang diberikan RSPI Group, sehingga menjadi awal yang baik untuk membangun kerjasama. 

“Mudah-mudahan RSPI Group semakin maju, semakin sukses dan tentunya layanan ke masyarakatnya juga semakin paripurna, sehingga banyak orang bisa mendapatkan manfaatnya. Untuk masyarakat disini supaya lebih sehat terutama karena sekarang ini masih dalam kondisi pandemi,” terang Awal.

Bantuan langsung diterima oleh beberapa perwakilan masyarakat, salah satunya Ketua RT 02, Fitri mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada RSPI group dan Dompet Dhuafa atas bantuan yang telah diberikan, Insya Allah sangat berguna untuk kami,” ungkap Fitri.

Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 28 tahun, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.