West Ham akan lakukan rotasi ketika hadapi Rapid Vienna

id David Moyes,West Ham,Rapid Vienna,Liga Europa,Michail Antonio,Lukasz Fabianski

West Ham akan lakukan rotasi ketika hadapi Rapid Vienna

Para pemain West Ham United melakukan selebrasi seusai mengalahkan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, Inggris, Minggu (7/11/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Tony O'Brien)

Kami tahu lawan kami pada hari Kamis (Rapid Vienna) adalah tim yang kuat, jadi kami harus pergi ke sana dengan tim yang kuat yang ada, jelas David Moyes

Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham United David Moyes memastikan akan melakukan rotasi ketika melawan Rapid Vienna pada pertandingan kelima Grup H Liga Europa di Stadion Allianz, Vienna, Austria, Kamis malam waktu setempat (Jumat WIB).

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, David Moyes mengatakan, dirinya memilih untuk tidak membawa dua pemain andalan West Ham yaitu penyerang Michail Antonio serta penjaga gawang Lukasz Fabianski dan meninggalkan mereka di London.

"Michail (Antonio) tidak berada di sini, tidak. Kami memilih untuk tidak membawa dia hari ini, dan selain itu, Lukasz (Fabianski) tidak berada di sini. Mereka berada tidak ada," ujar David Moyes.

Baca juga: Dua pemain utama Leicester City absen ketika hadapi Legia Warszawa

Meski tidak tampil dengan dua pemain terbaiknya, David Moyes memastikan West Ham akan menampilkan tim yang kuat untuk menghadapi Rapid Vienna di Liga Europa.

"Kami tahu lawan kami pada hari Kamis (Rapid Vienna) adalah tim yang kuat, jadi kami harus pergi ke sana dengan tim yang kuat yang ada," jelas David Moyes.

Menurut pelatih asal Skotlandia tersebut, West Ham memiliki skuad yang bagus dan seluruh pemainnya tampil dengan baik di kompetisi Liga Europa. Ia menginginkan untuk memberikan semua pemainnya kesempatan untuk bermain.

"Saya pikir semua akan melihat itu, selama kompetisi ini, kami mencoba untuk memastikan bahwa kami menggabungkan tim utama dengan pemain yang ada sebaik yang kami bisa," ungkap David Moyes.

Baca juga: Manchester United dilaporkan hubungi Valverde sebagai calon pelatih baru

"Kami memiliki skuad yang bagus. Saya pikir pemain sudah tampil baik di kompetisi ini. Kami ingin menggunakan mereka semua dan kami ingin memberikan mereka kesempatan. Kami tidak bisa menggunakan semua orang di satu pertandingan, jadi kami harus mencoba dan tetap kuat di pertandingan," sambungnya.

Saat ini West Ham berada di puncak klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan dan tercatat belum menelan kekalahan sama sekali.

Kemanangan atau hasil imbang melawan Rapid Vienna akan membawa West Ham lolos secara otomatis ke babak 16 besar Liga Europa tanpa perlu menjalani babak play-off.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021