Viral karena main tenis di atap rumah, dua gadis ketemu Roger Federer

id next gen atp finals,tenis di atap,rooftop tennis

Viral karena main tenis di atap rumah, dua gadis ketemu Roger Federer

Vittoris Oliveri dan Carola Pessina, dua remaja putri Italia, nekat berlatih tenis di atap dua gedung yang saling berhadapan karena pelatih kedua remaja ini mengharuskan mereka tetap berlatih selama lockdown virus corona dan harus berbagi video yang membuktikan mereka telah berlatih. (YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Dua anak muda yang mencuri perhatian dunia selama puncak pandemi global COVID-19 karena bermain tenis di atap rumah mereka, didatangkan ke Milan menyaksikan Intesa Sanpaolo Next Gen ATP Finals.

Tahun lalu, Vittoria, 14 tahun dan Carola, 12 tahun, naik ke atap rumah mereka di Finale Ligure Italia untuk bermain tenis sejak lapangan ditutup.

Setelah menjadi populer di internet, mereka bertemu Roger Federer dan kemudian mengunjungi Akademi Rafa Nadal oleh Movistar awal tahun ini. Sekarang, mereka berada di Milan untuk menghadiri Intesa Sanpaolo Next Gen ATP Finals.

Para gadis tersebut menghabiskan Senin malam bermain dengan #NextGenATP Argentina Sebastian Baez, yang bersaing di Milan di Allianz Cloud. Mereka akan menonton pertandingan di event 21 tahun ke bawah itu. Ini adalah pengalaman yang benar-benar dinikmati oleh keduanya.

“Sangat aneh bermain dengan Baez karena dia adalah seorang juara,” ujar Vittoria, dikutip dari laman ATP, Kamis.

“Luar biasa bagi kami bermain dengannya. Kami sangat senang. Namun, berbeda di sini bermain tanpa tramline! Rasanya lebih kecil.”

Petenis Italia Lorenzo Musetti melakukan debutnya di Milan dan akan membawa pulang harapan saat dia ingin meniru langkah rekan senegaranya, Jannik Sinner pada 2019.

Vittoria dan Carola adalah penggemar berat pemain 19 tahun itu dan mereka sangat antusias untuk menontonnya.

"Musetti adalah pemain favorit kami karena dia berasal dari Italia dan saya juga menyukai Sebastian Korda, dia hebat. Kami sangat senang berada di sini karena ini adalah pertama kalinya kami di Milan." tambah Vittoria.