Bupati Pesisir Barat sambut kunjungan Bikers Brotherhood

id lampung, pesibar, club motor, motor, bikers

Bupati Pesisir Barat sambut kunjungan Bikers Brotherhood

Bupati Pesisir Barat sambut kunjungan Bikers Brotherhood (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal menyambut kunjungan Bikers Brotherhood, di Lamban Apung, Minggu.

“Selamat datang kepada seluruh Bikers Brotherhood di Kabupaten Pesisir Barat Negeri Para Saibatin dan Ulama,”kata Bupati.
 
Menurutnya, Kabupaten Pesisir Barat ini merupakan kabupaten termuda di Provinsi Lampung yang menyimpan segudang destinasi wisata unggulan. Diantara wisata unggulan tersebut adalah Pulau Pisang dengan keindahan pantainya dan juga warisan sejarah yang ada di sana.

“Pesisir Barat ini terkenal akan ombaknya yang besar dan banyak diminati oleh peselancar profesional dari berbagai negara, dan pernah mengadakan turnamen surfing tingkat dunia,” kata Agus Istiqlal.

Agus berharap kepada Bikers Brotherhood untuk dapat membawa kabar ini sekaligus memperkenalkan Kabupaten Pesisir Pesisir Barat, sebagai daerah tujuan wisata berkelas internasional kepada kepada seluruh keluarga dan rekan-rekan komunitas motor yang lain.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan Bikers Brotherhood,  Edi Brokoli, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Pesisir Barat atas penyambutannya yang penuh kekeluargaan.

“Kami merasa senang berada di Pesisir Barat ini dengan keindahan pantainya yang begitu alami, sepanjang perjalanan kami selalu berhenti untuk sekedar swafoto mengabadikan keindahan alam pesisir barat ini,” ujar Edi Brokoli.