Bupati Mesuji resmikan pojok baca digital

id lampung, mesuji

Bupati Mesuji resmikan pojok baca digital

Bupati Mesuji resmikan pojok baca digital (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan hadirnya Pocadi ini semoga menambah tingkat literasi di Kabupaten Mesuji, ucap Saply

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Mesuji Saply TH meresmikan Pojok Baca Digital (Pocadi) di kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya, yang merupakan program bantuan dari Perpustakaan Nasional RI untuk daerah dan ditempatkan pada fasilitas publik.

Dijelaskan Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji Agung Subandara, bantuan Pocadi terdiri atas komputer layanan, smart tv, tablet, buku, dan furnitur.

Sementara itu, Bupati Mesuji Saply menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Perpustakaan Nasional RI yang telah memberikan banyak perhatian dan bantuan kepada Kabupaten Mesuji.

Adapun bantuan dari Perpustakaan Nasional selain Pocadi, antara lain bantuan pembangunan gedung layanan perpustakaan daerah yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus, enam perpustakaan desa, dan satu perpustakaan rumah sakit.

“Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan hadirnya Pocadi ini semoga menambah tingkat literasi di Kabupaten Mesuji,” ucap Saply.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021