Bupati Pesisir Barat tinjau pelaksanaan vaksinasi

id lampung, pesisir barat, vaksinasi, covid, corona

Bupati Pesisir Barat tinjau pelaksanaan vaksinasi

Bupati Pesisir Barat tinjau pelaksanaan vaksinasi (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat terus mendorong percepatan penanganan COVID-19 melalui vaksinasi massal kepada masyarakat umum bertempat di halaman Kantor DPRD Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlah, kembali meninjau langsung proses vaksinasi tersebut dan mengatakan bahwa jumlah kasus COVID-19 di Kabupaten Pesisir Barat, saat ini mengalami penurunan, namun tetap wasapada dan terus menginventarisir berbagai kelompok masyarakat untuk terus didorong menerima vaksin.

Ia mengungkapkan gencarnya pelaksanaan vaksinasi, yang didukung oleh seluruh elemen yang ada sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Saya berharapkan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar agar penyebaran COVID-19 dapat segera berkurang,” katanya.

Istiqlal optimistis target minimal herd immunity dapat segera dicapai karena Pesisir Barat mendapat dukungan dari banyak pihak. Ia juga menyampaikan terima kasih banyak kepada warga yang dengan sukarela dan tanpa ada paksaan telah menjalani vaksinasi COVID-19. 

“Warga yang hadir ke sini atas kesadaran sendiri untuk divaksin. Ini patut kita syukuri dan Insya Allah dengan ikhtiar kita semua, kasus COVID-19 dapat kita tekan,” ungkapnya.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021