Bupati hadiri pengukuhan YJI Cabang Pesisir Barat

id lampung, pesisir barat

Bupati hadiri pengukuhan YJI Cabang Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat hadiri pengukuhan pengurus yayasan jantung Indonesia cabang Pesisir Barat (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Selamat atas ketua yang baru saja dikukuhkan. Selamat bekerja dan selamat berjuang berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa, kata Agus Istiqlal

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menghadiri pengukuhan pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang Kabupaten Pesisir Barat masa bakti 2020-2025, di GSG setempat, beberapa waktu lalu.

Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus YJI cabang Pesisir Barat yang baru saja dilantik.

“Selamat atas ketua yang baru saja dikukuhkan. Selamat bekerja dan selamat berjuang berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,“ kata Agus Istiqlal.

Ia berharap, YJI Pesisir Barat bisa menjadi pelopor/mitra pemerintah, untuk memberikan pendidikan kesehatan/penyuluhan kesehatan kepada masyarakat agar bisa berperan aktif mencegah penyakit jantung dan menerapkan gaya hidup sehat sejalan dengan visi pembangunan jangka panjang daerah demi terwujudnya masyarakat Pesisir Barat yang madani, mandiri dan sejahtera.

Seluruh pengurus YJI Pesisir Barat ikut mewujudkan misi pertama yaitu mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, produktif dan berdaya saing. Di dalam jantung yang sehat, akan menciptakan sumber daya manusia yang hebat dan tangguh.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Pesisir Barat Septi Istiqlal juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus terpilih semoga dapat bekerja dengan ikhlas, penuh semangat dan dapat mengemban amanah dengan baik.