Wakil Bupati Pringsewu terima kunjungan Pemuda Batak Bersatu

id lampung, pringsewu,pemuda batak

Wakil Bupati Pringsewu terima kunjungan Pemuda Batak Bersatu

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menerima audiensi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pringsewu. Antaralampung/HO-Dok Pemkab Pringsewu

Minimal organisasi itu harus bermanfaat untuk anggota dan selanjutnya bermanfaat bagi masyarakat,

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menerima audiensi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pringsewu, Senin (12/7).

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengaku bersyukur dengan terbentuknya organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kabupaten Pringsewu.

“Hal ini tentunya akan menambah keyakinan orang serta menunjukkan bahwa Pringsewu yang terdiri dari beragam suku bangsa, adat dan budaya adalah daerah berbudaya, di samping dapat mempererat persatuan dan kesatuan,” kata Fauzi, di Pringsewu, Senin.

Menurut Fauzi, ia juga menginginkan setiap organisasi yang ada di Pringsewu, termasuk Pemuda Batak Bersatu dapat menjadi organisasi yang terbaik dan aktif.

“Oleh karena itu, mari kita berbuat yang terbaik. Minimal organisasi itu harus bermanfaat untuk anggota dan selanjutnya bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Fauzi menjelaskan bahwa kehidupan masyarakat Pringsewu cukup kondusif dan dinamis, dengan perekonomian yang relatif stabil, karena begitu banyaknya home industry dan UMKM.

“Mungkin pemerintah daerah belum dapat berbuat banyak karena keterbatasan yang ada, akan tetapi karena masyarakat Pringsewu memiliki kualitas SDM yang cukup bagus, dan terus bergeliat, sehingga Pringsewu menjadi lebih hidup dan maju,” katanya lagi.
Baca juga: Wakil Bupati Pringsewu ajak pemuda batak bersatu ikut tangani COVID-19
Baca juga: Pemuda Batak atur lalu lintas di rumah duka korban penembakan oknum polisi