Britney Spears tidak tahu kapan akan manggung lagi

id britney spears

Britney Spears tidak tahu kapan akan manggung lagi

Britney Spears (REUTERS/Eduardo Munoz)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Britney Spears mengatakan dia tak tahu kapan akan manggung lagi.

Britney yang belum tampil di depan publik sejak akhir 2018 dan berada di dalam konservatori hasil putusan pengadilan, membuat pernyataan dalam unggahan video di Instagram di mana dia menjawab tiga pertanyaan yang ditanyakan penggemar.

"Apakah saya siap manggung lagi? Apakah saya akan tampil di panggung lagi," kata penyanyi 39 tahun dalam video yang diunggah Kamis waktu setempat, dikutip dari Reuters pada Sabtu.

"Saya tidak tahu. Saya sedang bersenang-senang sekarang. Saya sedang menjalani transisi hidup dan saya menikmatinya."

Komentarnya dibuat setelah muncul banyak permintaan dari penggemar yang ingin mendapat kepastian bahwa idolanya dalam keadaan baik-baik saja di tengah teori konspirasi bahwa dia tidak bisa berbuat sesuatu di luar keinginannya dan mengirimkan pesan tersirat untuk meminta bantuan lewat unggahan Instagram.

Unggahan ini juga dibuat sepekan jelang rencana Britney bicara tentang konservatori yang mengatur kehidupan pribadi serta bisnisnya sejak gangguan kesehatan mental pada 2008.

Britney tidak bicara soal konservatori dalam video, tapi dia menjawab dua pertanyaan lain dari penggemar. Satu pertanyaan tentang perjalanan bisnis favoritnya, Britney menjawab perjalanan ke Italia di mana dia tinggal dengan perancang Donatella Versace, satu lagi ukuran sepatunya, ukuran nomor 7.

Britney Spears terakhir kali tampil di hadapan publik pada Oktober 2018 di Formula One Grand Prix, Austin, Texas, pada akhir tur dunia "Piece of Me".