Kesan Tom Hiddleston hingga Owen Wilson adu peran di film "Loki"

id loki,tom hiddleston,owen wilson,gugu mbatha-raw,wunmi mosaku,disney,disney+,mcu

Kesan Tom Hiddleston hingga Owen Wilson adu peran di film "Loki"

"Loki" (2021). (ANTARA/Disney, Marvel Studios)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain utama dalam serial terbaru Marvel Studios "Loki", mulai dari Tom Hiddleston, Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, dan Wunmi Mosaku membagi kesan mereka saat terlibat dan beradu peran di proyek tersebut.

Sang pemeran Dewa Tipuan Loki, Hiddleston, mengatakan ia begitu bersemangat dalam proyek ini karena kejutan dan ide segar di dalamnya.

"Saya kira cerita Loki sudah berakhir, karena satu adegan di 'Infinity War' itu sudah terasa sangat final baginya. Namun, ketika satu adegan di 'Endgame' ketika ia membawa tesseract dan kabur, rasanya banyak sekali kemungkinan yang bisa didalami," kata Hiddleston dalam jumpa pers global "Loki" yang dihelat virtual, Selasa.



"Para kreator juga memiliki banyak ide untuk serial ini dan saya senang sekali bisa kembali," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Owen Wilson yang banyak berbagi adegan dengan Hiddleston di serial, juga mengaku bersemangat memerankan karakter baru untuk menambah bumbu di dalam kisah baru Loki. Ia berperan sebagai Mobius M. Mobius, seorang agen dari Time Variance Authority (TVA).

"Saya sangat bersemangat bergabung di MCU. Dan Tom banyak membantuku untuk mengenal dan membangun dinamika karakter kami," kata Wilson.

Ada pula aktris Gugu Mbatha-Raw yang memerankan Hakim Ravonna (Judge Ravonna) -- yang pertama kali hadir di komik Marvel "Avengers #23" buatan Stan Lee dan Don Heck. Bagi Mbatha-Raw, keterlibatannya di "Loki" juga menjadi reuni kecil baginya, Hiddleston, dan Wunmi Mosaku yang sama-sama belajar akting di Royal Academy of Dramatic Art (RADA) Inggris.

"Ini menjadi reuni buat kami. Saya sangat bangga dengan semuanya. Saya bisa mengingat semua referensi budaya yang sama-sama kita miliki seperti guru kami, kantin kami, dan lainnya. Apalagi, di masa pandemi seperti saat ini, rasanya menjadi sebuah kehangatan sendiri memiliki hubungan baik dan persahabatan yang terjalin begitu lama," kata aktris tersebut.

Sependapat dengan Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku yang memerankan tokoh original Hunter B-15 merasa senang bisa beradu akting dengan teman-teman satu almamaternya.

"Tom dan Gugu sama-sama dari sekolah drama yang saya juga hadiri. Walaupun memang rasanya menegangkan bergabung di MCU, tapi juga menyenangkan bisa melihat dan akting bareng Tom dan Gugu. Saya bahkan mengenal Tom sejak umur 18 tahun!" ujar Mosaku sembari tertawa.

Sementara itu, "Loki" disutradarai oleh Kate Herron dan Michael Waldron berperan sebagai head writer (penulis utama). "Loki" tayang mulai 9 Juni 2021 di Disney+ Hotstar.
 
Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar