Bupati Mesuji berikan bantuan korban angin puting beliungc

id lampung, mesuji

Bupati Mesuji berikan bantuan korban angin puting beliungc

Bupati Mesuji Saply TH menyerahkan bantuan bagi korban bencana puting beliung (Antaralampung/Pemkab Mesuji)

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan keluarga, walaupun tidak seberapa besarannya, tetapi minimal bisa membantu keluarga, kata Saply

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Mesuji Saply TH menyerahkan bantuan bagi korban bencana puting beliung atas nama Sriyati dari Desa Labuhan Batin dan Paeran dari Desa Panca Warna, Kecamatan Way Serdang di ruang kerjanya, Rabu.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan keluarga, walaupun tidak seberapa besarannya, tetapi minimal bisa membantu keluarga,” kata Saply, di Mesuji, Rabu.

Menurutnya, bantuan ini merupakan kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Mesuji kepada masyarakat, khususnya yang terkena bencana seperti angin puting beliung.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah serahkan bantuan CSR dari BNI

Ia mengatakan, setiap kecamatan harus bisa melaporkan situasi dan kondisi di masing-masing kampung, bahkan bila terjadi hujan deras, angin kencang dan lainnya untuk bisa melapor, karena bila terjadi musibah tim bisa langsung menuju ke lokasi bencana.

“Harus ada laporan terkini ancaman bencana yang ada di masing-masing kecamatan, agar bisa tim kabupaten memetakan ancaman bencana yang ada di Kabupaten Mesuji,” katanya.

Baca juga: Bupati Mesuji resmikan PSC 119

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar