Bupati Mesuji serahkan bantuan kepada insan pers

id lampung, mesuji, masker, virus corona, corona, virus,wartawan,pers, pwi,dewan pers

Bupati Mesuji serahkan bantuan kepada insan pers

Bupati Mesuji Saply TH memberikan bantuan kepada insan pers (Antaralampung/Pemkab Mesuji)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Mesuji Saply TH memberikan bantuan kepada insan pers, sebagai bentuk kepedulian atas dampak pandemi COVID-19 yang terjadi.

Bantuan diserahkan Bupati Saply di rumah dinas kepada sekitar 100 pewarta dari lintas organisasi pers. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan bingkisan menjelang hari raya, akhir pekan lalu.

Pada kesempatan itu, Saply mengucapkan terima kasih atas kontribusi awak media yang selama ini berperan dalam pembangunan di Kabupaten Mesuji.

“Saya ucapkan terima kasih atas kontribusi rekan-rekan pers di Mesuji. Saya mengajak kita semua untuk senantiasa menerapkan dan mengkampanyekan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan agar pandemi segera berakhir,” kata Saply.

Sementara itu, Agung Setiawan dari PWI Cabang Mesuji, mewakili rekan media mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mesuji yang telah memberikan perhatian memberikan bantuan kepada insan pers yang ada di Mesuji.

“Semoga ini awal kebangkitan kita bersama untuk menjalin silaturahim kepada Bupati Mesuji dalam memajukan Kabupaten Mesuji yang kita cintai ini,” ujar dia.