Mobil listrik Renault Zoe bakal diluncurkan di IIMS 2021

id renault zoe,prestige,renault,rudy salim

Mobil listrik Renault Zoe bakal diluncurkan di IIMS 2021

Renualt Zoe yang sudah bersandar di showroom Prestige (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Renaault Zoe, dikabarkan akan meluncur di Indonesia pada pertengahan bulan ini dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, hal itu dikatakan oleh CEO Prestige Motors Group, Rudy Salim.

"Pada ajang IIMS 2021, kami akan masukan mobil listrik baru dari Renault," ungkap Rudy Salim beberapa waktu yang lalu, di Jakarta.

Meski tidak disebutkan mendetil model apa yang akan diluncurkan, terdapat sebuah tanda bahwa Prestige akan meluncurkan Renault Zoe. Hal itu terlihat, di sebuah showroom Prestige, di Pluit, Jakarta Utara sudah bersandar Reaanult Zoe dengan kelir ungu.

Kendaraan listrik terlaris di Eropa ini, hadir dengan tampilan delapan warna eksterior, dengan tutup spion yang sama dengan warna bodi dari kendaraan serta penggunaan roda Flex 15 inci.
Renualt Zoe yang sudah bersandar di showroom Prestige (ANTARA/Chairul Rohman)

Mobil hatchback lim penumpang ini, hadir dengan lampu LED dan DRL, wiper sensor hujan, lampu depan sensor senja, tampilan informasi driver TFT 10 inci yang dapat terintegrasi ke smartphone, Bluetooth, port USB, dan kartu kunci handsfree.

Kendati demikian, Rudy tidak memberikan spesifikasi lebih mendetil apakah sama dengan yang ada di Eropa atau terdapat perbedaan. Begitu juga dengan masalah harga, konsumen Indonesia harus bersabar hingga nanti saat peluncuran kendaraan listrik terbaru dari Renault tersebut.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar