Lampung Tengah gelar kontes tanaman hias Aglonema

id lampung, lampung tengah

Lampung Tengah gelar kontes tanaman hias Aglonema

Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto menghadiri pameran tanaman hias Aglonema di Kampung Adipuro, Kecamatan Trimurjo kabupaten (Antaralampung/Doc Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri pameran tanaman hias Aglonema di Kampung Adipuro, Kecamatan Trimurjo.
 
“Budi daya tanaman hias Aglonema sangat cocok di Kabupaten Lampung Tengah ini,” katanya di Lampung Tengah, kemarin.

Menurutnya, kontes tanaman hias Aglonema se-Sumbagsel yang diadakan oleh kelompok wanita tani (KWT) Sri Rejeki Kampung Adipuro, Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lamteng. Warna-warni aneka jenis tanaman hias Aglonema yang dipamerkan menarik perhatian masyarakat.

“Aglaonema menjadi salah satu andalan dalam pameran tanaman hias kali ini, dan menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan,” katanya.

Loekman berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dan menyambut dengan baik peluang bisnis yang sedang digandrungi masyarakat dengan turut serta membudidayakannya.

Prospek pengembangan Aglonema sebagai salah satu sumber pendapatan cukup baik dan harus dikembangkan.

Pameran tanaman hias Aglonema yang diikuti ratusan orang tersebut dihadiri oleh Ketua KWT Lamteng, Elya Lusiana Loekman, anggota DPRD Provinsi Lampung, Midi Iswanto.

Selain itu, dihadir juga anggota DPRD Lampung Tengah Toni Sastrawijaya, dan sejumlah kepala OPD serta pelaku KWT tanaman hias dan beberapa pejabat Provinsi Lampung.

 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar