Pj Bupati Pesisir Barat ikuti Ikuti vicon BIG DATA ANALYTICS

id lampung, pesisir barat

Pj Bupati Pesisir Barat ikuti Ikuti vicon BIG DATA ANALYTICS

Penjabat Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra menghadiri acara video konference BIG DATA ANALYTICS melalui vicon di ruangan Batu Ghuri. (Antaralampung/HO- Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra menghadiri acara video konference BIG DATA ANALYTICS melalui vicon di ruangan Batu Ghuri.

Penjabat Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra selaku selaku Ketua ASKOMPSI menjelaskan tahap paling awal penyusunan kebijakan identifikasi masalah untuk menjawab kebutuhan secara tepat, diperlukan sarana yang lebih baik dalam melakukan identifikasi masalah yaitu dengan menggunakan teknologi informatika revolusi industri 4.0.

Ketua ASKOMPSI memaparkan dasar penerapan pemerintah dalam bentuk elektronik di Indonesia yang tercakup dalam Perpres No. 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.

“Proses ini sangat berkaitan dengan proses integrasi data dengan berbagai macam aspeknya, tujuan akhirnya layanan publik dan administrasi pemerintahan yang lebih baik,”kata Chrisna, di Pesisir Barat, Senin

Chrisna menyarankan pemerintah pusat, agar memperhatikan kebijakan yang sifatnya terintegrasi dan terorganisir melalui media yang memang sudah ada dan memang harus di terapkan di pemerintahan saat ini.