Adidas edisi Star Wars mulai dijual hari ini

id adidas,star wars,sepatu

Adidas edisi Star Wars mulai dijual hari ini

Sepatu kolaborasi Adidas dan Star Wars (ANTARA/HO-Lazada)

Jakarta (ANTARA) - Pencinta sepatu dan Star Wars bisa mendapatkan dua hal favoritnya dalam sepatu Adidas edisi khusus Star Wars, kolaborasi untuk merayakan ulang tahun peluncuran "The Empire Strikes Back" ke-40.

Kolaborasi ini dijual di e-commerce Lazada, begitu pula koleksi spesial City Pack, mulai 14 Agustus.

Koleksi uniseks ini menghadirkan tokoh favorit dari serial Star Wars seperti Darth Vader, Stormtroopers hingga Luke Skywalker dan Yoda.

Konsumen dapat juga bisa mendapatkan koleksi desain langka NMD R1 terinspirasi Stormtrooper dan Top Ten terinspirasi dari C3PO.



Selain itu, dalam rangka merayakan Super Brand Day perdana Adidas di Lazada, ajang belanja berdurasi 24 jam kali ini juga menampilkan koleksi khusus City Pack yang terinspirasi dari destinasi metropolitan di Asia Tenggara dan Asia Pasifik.

Koleksi ini dapat menjadi sebuah bentuk kebanggaan dan penghormatan bagi kota-kota seperti Singapura, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh, Manila, Osaka, Tokyo, Seoul, Hong Kong, Taipei dan Sydney.

Fitur unik pun dapat terlihat pada detil rancangan yang terletak di bagian tumit, contohnya tulisan “Selamat Datang” khusus untuk edisi kota Jakarta.