Wakil Bupati Pringsewu buka sosialisasi persiapan kehidupan berkeluarga remaja

id pringsewu,lampung

Wakil Bupati Pringsewu buka sosialisasi persiapan kehidupan berkeluarga remaja

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, menghadiri acara Sosialisasi Persiapan Kehidupan Berkeluarga Remaja (PKBR) Kabupaten Pringsewu tahun 2020, bertempat di Aula STMIK Pringsewu, Acara ini diselenggarakan oleh Dinas P3AP2KB Kabupaten Pringsewu.

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, menghadiri acara Sosialisasi Persiapan Kehidupan Berkeluarga Remaja (PKBR) Kabupaten Pringsewu tahun 2020, bertempat di Aula STMIK Pringsewu, Kamis.  Acara ini diselenggarakan oleh Dinas P3AP2KB Kabupaten Pringsewu.

“Para remaja untuk selalu berkreasi dan berinovasi serta berbuat yang terbaik sesuai dengan kepandaian atau bidangnya masing-masing,”kata Fauzi.

Menurutnya, kegiatan ini sangat baik, karena dalam rangka membina para remaja yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Selain itu, secara khusus PIK dan GenRe bisa menjadi organisasi yang dapat dibanggakan, baik oleh pemerintah daerah maupun masyarakat.

Ia berharap agar berbuat sesuai dengan keahliannya masing-masing, serta berharap agar organisasi kepemudaan atau yang dikelola oleh para remaja untuk tetap menjaga eksistensinya dan berkontribusi terhadap pembangunan karakter remaja yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Turut menghadiri acara ini yaitu Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub, S.H., dan Kadis P3AP2KB Purhadi, M.Kes. Dan menjadi peserta acara ini yaitu Pusat Informasi dan Konseling (PIK Remaja), GenRe (Generasi Berencana) dan Mahasiswa.
 

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar