Tottenham Hotspur buka peluang barterkan Ndombele dengan Coutinho

id Liga Inggris,Tanguy Ndombele, Philippe Coutinho

Tottenham Hotspur buka peluang barterkan Ndombele dengan Coutinho

Tanguy Ndombele dan rekannya sesama pemain Tottenham Hotspur Ryan Sessegnon (kiri). (AFP/GLYN KIRK)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Premier Tottenham Hotspur menyatakan terbuka menjalin kontrak tukar menukar pemain dengan membarterkan Tanguy Ndombele dengan pemain Barcelona Philippe Coutinho.

Barcelona disebut-sebut bakal mendatangkan pemain timnas Prancis itu setelah eks gelandang Lyon tersebut mengalami musim mengecewakan di Inggris.

Coutinho sendiri disebut-sebut bakal kembali ke Liga Premier menjelang musim 2020-2021. Menurut laporan The Independent, kesepakatan bakal segera dicapai oleh kedua klub.

Barcelona kabarnya berusaha mengetatkan ikat pinggang pada musim panas ini sehingga lebih memilih model transfer swap atau tukar menukar pemain dengan klub lain.

Tetapi seandainya kesepakatan kedua klub itu terwujud maka yang rugi adalah Barcelona yang telah mengeluarkan 120 juta euro untuk mendatangkan Coutinho dari Liverpool pada 2018.

Ketika Bayern Muenchen menolak mempermanenkan Coutinho karena harganya yang 100 juta euro dianggap terlalu mahal, Barca pun menurunkan harga pemain ini menjadi 80 juta euro, sedangkan Ndombele dihargai pada 55 juta euro.