TMII kembali dibuka

id Taman Mini Indonesia Indah,TMII dibuka

TMII kembali dibuka

"Rumah Gadang Maimbau Pulang"di anjungan Provinsi Sumatera Barat di TMII (Instagram.com/ilovetamanmini)

Jakarta (ANTARA) - Kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akhirnya dibuka kembali Sabtu ini dan memberlakukan promo satu tiket masuk bisa berlaku untuk dua orang hingga 30 Juni 2020.

Pihak pengelola membatasi jumlah pengunjung. Anda yang berniat mengunjungi TMII perlu melakukan pembelian tiket secara daring di laman resmi TMII.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hallo #Sobatbudaya Ada kabar gembira nih.. TMII akan buka kembali pada tanggal 20 Juni 2020. 1 tiket berlaku untuk 2 orang dari tanggal 20 - 30 Juni 2020.. Berlaku untuk pintu masuk dan semua wahana. Dalam masa new normal ini akan ada pembatasan jumlah pengunjung, sobat bisa melakukan pembelian tiket melalui website tmii. Tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 yaa Jaga diri dan keluargamu Indonesia bisa bebas Corona! . . #staysafe #stayhome #stayhealthy #beAware #againstcorona #lawancorona #dirumahsaja #tmii #tamanminiindonesiaindah #tamanminijakarta #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #enjoyjakarta #visittmii #visitjakarta #Indonesiabebascorona #indonesia #cucitangan #newnormal #normalbaru

A post shared by Taman Mini Indonesia Indah (@ilovetamanmini) on


Kemudian, di masa normal baru saat ini ada sejumlah peraturan yang diberlakukan, salah satunya mengharuskan pengunjung mengenakan masker di area wisata, menjaga jarak fisik dan sosial baik di dalam antrian, ruang tunggu, tempat ibadah, maupun area lainnya serta mencuci tangan.

Pengelola TMII menyediakan sejumlah tempat untuk mencuci tangan di setiap unit, museum, anjungan dan wahana lainnya.

Petugas akan memeriksa suhu tubuh pengunjung untuk memastikan pengunjung dalam kondisi sehat, kendaraan pengunjung juga disemprot cairan disinfektan di gerbang masuk.

Melalui laman Instagramnya sekitar tiga jam lalu, pihak pengelola TMII mengunggah detik-detik pembukaan perdana lokasi wisatanya.

Tampak sebagian pengunjung mengendarai sepeda lengkap dengan masker dan helm.

Selain bisa kembali merasakan sensasi "keliling Indonesia", pengunjung juga bisa mengetahui lebih lanjut mengenai Jungle Heroes di Taman Burung.