Taylor Swift batalkan seluruh konsernya sampai 2021

id Taylor Swift, konser, covid-19

Taylor Swift batalkan seluruh konsernya sampai 2021

Pasca Sidang Pelecehan Yang Menimpanya, Taylor Swift Luncurkan Album Baru (Antara)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Taylor Swift membatalkan semua penampilan live-nya yang dijadwalkan tahun ini, termasuk rangkaian tur konsernya, yang mundur hingga 2021 karena pandemi virus corona baru (COVID-19).

Swift melalui pernyataannya di Twitter, Sabtu, mengatakan bahwa keselamatan semua orang merupakan prioritas utamanya.

Ia juga menyatakan dukungannya kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah di seluruh dunia yang melarang adanya pertemuan publik secara masif seperti konser.

"Dengan banyak acara di seluruh dunia telah dibatalkan, dan atas arahan dari pejabat kesehatan untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19, sayangnya keputusan telah dibuat untuk membatalkan semua live," kata Swift.



Pelantun "22" itu memastikan bahwa rangkaian konsernya di AS dan Brasil akan dijadwalkan kembali pada tahun 2021, dengan tanggal yang akan diumumkan akhir tahun ini.

Tiket yang diadakan untuk masing-masing pertunjukan akan ditransfer ke tanggal pertunjukan baru secara otomatis dari pihak pemegang tiket.

Namun, bagi Swifties yang menginginkan pengembalian uang untuk tiket yang dibeli untuk konser "Lover" di AS, tiket akan tersedia mulai 1 Mei.

"Aku berharap dapat melihat kalian semua bahagia dan sehat dalam waktu dekat ini di masa depan," ujar dia.