Karakter Jota populer secara global di game Free Fire

id jota,free fire,joe taslim,garena,game online

Karakter Jota populer secara global di game Free Fire

Karakter Jota di game Free Fire, terinspirasi dari aktor Indonesia Joe Taslim. (ANTARA/HO Garena)

Jota sekarang menjadi salah satu karakter in-game paling laris, bukan hanya di Indonesia, tapi, juga seluruh dunia
Jakarta (ANTARA) - Karakter Jota dalam dua pekan ini menjadi salah satu karakter terpopuler dalam game Free Fire, bukan hanya untuk Indonesia, tapi secara global.

"Jota sekarang menjadi salah satu karakter in-game paling laris, bukan hanya di Indonesia, tapi, juga seluruh dunia. Para pemain Free Fire ternyata menyukai skill bawaan yang kami sematkan di dalamnya," kata Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto, dalam keterangan pers, dikutip Sabtu.

Karakter Jota terinspirasi dari aktor laga Joe Taslim, dirilis di server Free Fire secara global pada 16 Maret lalu. Jota merupakan karakter in-game pertama Free Fire yang berasal dari Indonesia.
Baca juga: Gim "Free Fire" hadirkan karakter Joe Taslim, dirilis ke server global

Dalam waktu seminggu setelah rilis perdana di server global, karakter ini menjadi salah satu karakter yang paling banyak terjual.

Dua pekan setelah dirilis, Jota sudah digunakan oleh lebih dari 50 persen pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

Karakter ini memiliki permainan in-game Pesta Jota pada 16-31 Maret lalu, seluruh pemain bisa memiliki karakter Jota secara gratis.

Selain dalam game, Garena juga melibatkan Joe Taslim dalam cerita video yang tayang di kanal resmi YouTube mereka, untuk konten "Jota VS Dewi Dangdut" dan "Joe Taslim Dibantai! Ungkap Siapa Dewi Dangdut!".

Garena akan memberikan 50 budel Jota gratis bagi Survivors, sebutan untuk pemain game Free Fire, yang bisa menebak siapa pemiliki akun Dewi_d4ngdut91 di video tersebut.
Baca juga: PUBG mobile update fitur permainan online terbaru
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar