Pemkab Pringsewu dukung MTMA promosikan pariwisata

id Lampung, pringsewu

Pemkab Pringsewu dukung MTMA promosikan pariwisata

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, saat menerima kunjungan MTMA Pringsewu di Rumah Dinas Wabup Pringsewu, di Kelurahan Pringsewu Barat. (Foto : Antaralampung/doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pringsewu mendukung My Trip My Adventure (MTMA) Pringsewu untuk mempromosikan pariwisata di kabupaten itu.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat menerima kunjungan MTMA Pringsewu di Rumah Dinas Wabup Pringsewu, di Kelurahan Pringsewu Barat.

MTMA Pringsewu berkunjung untuk bersilaturahmi, sekaligus meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan instansi lainnya untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pringsewu. Pada tanggal 28-29 Maret 2020, MTMA akan mengadakan acara 4th Anniversary MTMA Pringsewu di Taman Wisata Talang Indah, Kelurahan Pajaresuk Kecamatan Pringsewu. Acara ini juga sekaligus untuk menyambut HUT ke-11 Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, mengungkapkan dukungan kepada MTMA Pringsewu untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Pringsewu.
 
“Kabupaten Pringsewu termasuk daerah yang banyak menyimpan potensi-potensi wisata yang perlu terus diperkenalkan dan dipromosikan ke masyarakat luas,” katanya.

"Harapannya tidak hanya masyarakat Kabupaten Pringsewu, tetapi secara nasional Kabupaten Pringsewu dapat dikenal dengan potensi wisatanya. Hal ini juga dapat meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Pringsewu, maupun masyarakat yang ada di sekitar lokasi wisata,"katanya.

 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar