Bupati Mesuji segera dilantik

id Mesuji,Bupati Mesuji

Bupati Mesuji segera dilantik

Plt Bupati Mesuji Saply TH akan dilantik menjadi Bupati Mesuji masa sisa bakti 2020-2020 pada 4 Februari 2020 (Antara Lampung/HO/Raharja)

Mesuji (ANTARA) - Bupati Mesuji Provinsi Lampung untuk sisa masa jabatan 2020-2022 akan segera dilantik, yang direncanakan pada 4 Februari 2020.

Kepastian ini didapatkan saat rapat persiapan pelantikan Bupati Mesuji yang digelar di ruangan rapat Sakai Sambayan Pemprov Lampung, di Bandar Lampung, Jumat.

Rapat itu dipimpin oleh Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdaprov Lampung Irwan Marpaung dan diikuti para pejabat dari Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemkab Mesuji.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Mesuji, Angga Pramudita, pelantikan tersebut dilaksanakan setelah turun Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 131.18-99 Tahun 2020 tanggal 27 Januari 2020 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Mesuji Provinsi Lampung.

"Hari ini jajaran Pemkab Mesuji diundang untuk mengikuti rapat persiapan pelantikan Bupati Mesuji. Dari hasil rapat itu, prosesi pelantikan dijadwalkan dilaksanakan pada Selasa tanggal 4 Februari 2020," kata Angga seusai mengikuti rapat tersebut.

Pelantikan Bupati Mesuji akan dilaksanakan di Balai Kraton Lantai Kantor Pemerintah Provinsi Lampung dan akan dipimpin Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

"Untuk persiapannya akan dilakukan geladi bersih sehari sebelum pelaksanaan pelantikan. Seusai pelantikan Bupati, akan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji," katanya.
(ADV)

 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar