Hasil imbang lewan Persela Lamongan pelatih Tira Persikabo kecewa

id Tira persikabo, persela lamongan, ciro alves, shopee liga 1, stadion pakansari, kabupaten bogor

Hasil imbang lewan Persela Lamongan pelatih Tira Persikabo kecewa

Pelatih Tira Persikabo, Ihar Kryushenko saat konferensi pers usai pertandingan Tira Persikabo melawan Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (16/12/2019). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

Cibinong, Bogor (ANTARA) - Pelatih Tira Persikabo, Ihar Kryushenko mengaku kecewa atas hasil imbang timnya 1-1 saat menjamu Persela Lamongan dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin malam.

"Seperti yang sudah diketahui, pertandingan ini yang terakhir di home, pertandingannya mengecewakan karena tidak memuaskan, karena hal yang sepele. Tapi, kita usahakan pertandingan selanjutnua lebih baik lagi," ujarnya melalui penerjemah saat konferensi pers usai pertandingan.

Menurutnya, dari keseluruhan pemain Tira Persikabo, hanya Ciro Alves yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia berharap, para pemain lainnya bisa mengimbangi kehebatan pemain Tira Persikabo bernomor punggung 77 itu.

Baca juga: Persija bertahan di Liga 1 setelah tundukkan Madura

"Saya sangat senang bahwa beliau bermain di kesebelasan kita. Saya berharap rekan lain berusaha menyajajarkan diri dengan Ciro," kata Ihar Kryushenko.

Ia menyebutkan bahwa Tira Persikabo membutuhkan dua hingga tiga pemain setingkat Ciro untuk membawa Tim Laskar Pajajaran menjadi garang.

"Saya sangat senang kontrak Ciro di grup ini berlangsung satu tahun lagi, saya harap Ciro bisa melanjutkannya dan bermain bersama kami," tuturnya.

Seperti diketahui, Tira Persikabo menutup laga terakhirnya di kandang dangan skor 1-1 menjamu Persela Lamongan dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin malam.

Baca juga: Persib Bandung pesta gol ke gawang Perseru Badak Lampung

Hasil itu membuat Tira Persikabo saat ini berada di urutan ke-12 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, dengan mengoleksi poin 42, dan menyisakan satu laga lagi yaitu melawan PSS Sleman pada tanggal hari Minggu (22/12/2019).

Sedangkan Persela Lamongan saat ini berada diurutan 14 dengan mengoleksi poin 41, dan menyisakan satu laga terakhir melawan Semen Padang juga di hari yang sama.(KR-MFS).