AKBP Wawan Setiawan jabat Kapolres Lampung Timur

id AKBP Wawan Setiawan, AKBP Taufan Dirgantoro, Polres Lampung Timur

AKBP Wawan Setiawan jabat Kapolres Lampung Timur

Kapolres Lampung Timur yang baru AKBP Wawan Setiawan (depan) dan AKBP Taufan Dirgantoro pada acara Prosesi Pedang Pora di Mapolres Lampung Timur, Jumat (29/11) foto Humas Polres Lampung Timur

Lampung Timur (ANTARA) - Kapolres Lampung Timur resmi dijabat AKBP Wawan Setiawan menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Taufan Dirgantoro.

Keterangan Humas Polres Lampung Timur menerangkan, serah terima jabatan antara keduanya dilaksanakan pada Kamis (28/11).

Pada Jumat (29/11) di Mapolres Lampung Timur  dilakukan  prosesi Pedang Pora, sebuah tradisi menyambut pejabat kepolisian yang baru dan mengantar pejabat yang lama.

AKBP Wawan Setiawan mengatakan terima kasih atas penyambutannya.

Dia mengatakan, penyambutan tersebut adalah awal memimpin anggotanya di wilayah Lampung Timur.

Wawan Setiawan juga mengatakan bakal merangkul semua pemangku kepentingan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Adapun AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan terima kasih kepada jajaran Polres Lampung Timur, Pemkab Lampung Timur, masyarakat dan insan pers yang sudah membantunya selama bertugas.

Sementara Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan terima kasih atas dedikasi AKBP Taufan Dirgantoro selama bertugas di wilayahnya.

Dan menyampaikan selamat bertugas di Polda Metro Jaya sebagai Kabagbinkar ROSDM.

Selain itu, dia menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Lampung Timur yang baru.