Motorola akan umumkan ponsel kamera pop-up terbaru

id Motorola ,ponsel ,kamera pop-up,ponsel pintar

Motorola akan umumkan ponsel kamera pop-up terbaru

Motorola smatrtphone 5G. (TrustedReviews) (/)

Jakarta (ANTARA) - Motorola akan mengumumkan ponsel pintar dengan kamera pop-up terbaru dalam acara di Brasil pada pekan depan.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis, ponsel itu diharapkan akan dipasarkan dengan nama Motorola One Hyper, dengan layar LCD 6,4 inci.

Berkat sistem kamera pop-up, yang menyembul hanya saat diaktifkan, ponsel tersebut tidak memiliki poni maupun lubang untuk kamera depan.

Baca juga: Motorola klaim pelopor ponsel 5G

Sementara, pada bagian belakang, ponsel itu akan tampak seperti biasa dengan panel kaca yang dipasangkan dengan pemindai sidik jari lengkap dengan kamera yang disusun secara vertikal di sudut kiri atas.

Untuk kamera, ponsel itu juga diperkirakan akan membawa kamera pop-up 32MP, dan kamera belakang dengan sensor utama 64MP yang akan disertai dengan sensor kedalaman khusus untuk menghasilkan efek bokeh.

Soal performa, Motorola diharapkan menggunakan Qualcomm Snapdragon 675, chipset yang sama yang ditemukan di dalam Moto Z4 dan One Zoom. Ponsel tersebut kabarnya akan dipasangkan dengan RAM 4GB dan ROM 128GB.

Baca juga: Microsoft Tuduh Google dan Motorola Salahgunakan Hak Paten

Ponsel Motorola dengan label-One merupakan bagian dari program Android One, sehingga One Hyper diharap akan dibekali dengan Android 10. Namun, belum diketahui soal harga dan ketersediaan dari perangkat tersebut.

Baca juga: Belilah ponsel resmi